Minggu, 01 Maret 2015

PELET MIMPI BASAH Pelet Mimpi Basah pelet mimpi basah

PELET MIMPI BASAH Bagi anda pecinta ilmu pelet rasanya belum lengkap kalau tidak menyimak mantra pelet kirim mimpi basah berikut ini yang dapat diamalkan dengan cara tepuk bantal sebelum anda tidur. Banyak yang berpendapat mantra pelet tiup bantal ini tidak manjur karena ritual yang dilaluinya kurang berat, namun pelet mimpi basah ada diantara orang yang percaya tersebut membuktikan keampuhannya dalam meluluhkan hati lawan jenis. Mungkin anda juga pernah mendengar tentang ajian semar mesem yang dapat digunakan untuk menaklukkan hati wanita atau pria yang dicintai sehingga bertekuk lutut pada kita, nah disini doa pelet kirim mimpi ini lebih mirip dengan keilmuan tersebut. Kalau sebelumnya sudah dibahas pelet untuk gay maka kali ini saatnya kita ulas mengenai lelaku pengasihan dengan media bantal sebagai sarana untuk mengirim mimpi indah pada si dia. Berikut do'a atau mantra yang harus dibaca:


BISMILAHIRAHMANIRROHIM TEPUK BANTAL PANGGIL SEMANGAT SEMANGAT DATANG DALAM MIMPI AKU TAK MENEPUK BANTAL AKU MENEPUK JASAD DAN ROH (NAMA ORANG YG DIMAKSUD) SATU BADAN DUA NYAWA SATU JASAD DUA NYAWA RINDU KASIH DAN SAYANGKASIH GONCANGKAN JASAD DAN ROH (NAMA ORANG YG DIMAKSUD) AKU TAK MELIPAT TANGAN AKU MELIPAT HATI (SEBUT NAMA ORANG YG DIMAKSUD) TERBUKA KEPADAKU SRI PENGASIHKU SRI DALI PUTIH BERKAT DIIRINGI SANGSEMAR BERKAT DOA LAILAHA ILLALLAHMUHAMMAD RASULLULLAH. Cara mengamalkan mantra diatas adalah sebagai berikut: Mantra dibaca tiga kali sebelum tidur Dilanjutkan dengan menepuk bantal sebanyak tujuh kali kemudian tidur dengan pelet mimpi basah menggunakan bantal tersebut Orang yang anda maksud akan mengalami mimpi indah bersama anda, dan semakin cinta Ajian asmara tantra adalah salah satu pelet ampuh yang akan mempengaruhi seseorang lewat mimpi, sehingga si target akan merasakan sensasi hebat di alam mimpi yaitu mengalami mimpi basah dan serasa berc!nta dengan si pemberi pelet. Pengasihan asmara tantra dapat dikuasai dengan melakukan beberapa ritual seperti melakukan sholat hajat 2 rakaat dan mengamalkan doa khusus pengiring pelet ini.

Untuk mempraktekkan ilmu pelet asmara tantra maka terlebih dahulu harus bersih suci secara fisik maupun pikiran, dapat diawali dengan mandi besar atau mandi bersih keramas disore hari. Dilanjutkan dengan sholat 2 rakaat dan membaca mantra atau rapalan tertentu layaknya
Rapalan dibaca sebelum tidur selama tiga malam terus-menerus agar khasiatnya dapat terasa. Bacaannya adalah seperti dibawah ini:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM ALLOHUMMA KUN ROTUN SIFATE ALLOH RAFALE ALLOH TURU MIMPI MENJADI ROSO, ROSO SIRASAMU SI ADIKU SI JABANG BAYI;(nama target beserta nama binti ibunya/kalu tidak tahu nama ibunya binti “HAWA”). MANDAJA ATUHUM AYYANI’ KUN LANUK MINAL KHOTA. MASALAMA MALU BIYAR SOLALLOHU ALAIHI WASSALIM Tasbih Kayu Secang Energi Alam Tasbih Kayu Secang Tasbih Kayu Secang Energi Alam - Tasbih Kayu Secang merupakan kayu lege... Read More Kapsul Aura Herbal - Eksrak Kulit Manggis dan Propolis Kapsul Aura Kapsul Aura Herbal - Eksrak Kulit Manggis dan Propolis Kapsul Aura Herbal Kapsul Aura Herbal - Eksrak Kulit Manggis dan Propolis Kita semua tahu k... Read More Cara Mendapatkan Pacar - Jurus Rahasia Cara Cepat Mendapatkan Pacar Cara Mendapatkan Pacar, Tips cinta ampuh Cara Mendapatkan Pacar - Jurus Rahasia Cara Cepat Mendapatkan Pacar Cara Mendapatkan Pacar Cara Mendapatkan Pacar - Jurus Mendapatkan pacar Idaman. Tak dapat di... Read More Pelet Puter Giling Sukma Ampuh - Pelet Memanggil Jarak Jauh pelet ampuh, pelet puter giling Pelet Puter Giling Sukma Ampuh - Pelet Memanggil Jarak Jauh Pelet Puter Giling Sukma Ampuh Pelet Puter Giling - Ilmu pelet ampuh untuk memanggil pacar ... Read More Bonus Gratis Rajah Kirim Mimpi Basah mimpi basah, pelet lewat mimpi, pelet mimpi basah, pelet mimpi., rajah kirim mimpi Bonus Gratis Rajah Kirim Mimpi Basah Bonus Rajah Kirim Mimpi GRATIS !! Pelet Rukyaka Syahwatun Jannah JIKA ANDA BELI SALAH SATU PR... Read More Pengisian Ilmu Pelet Tingkat Tinggi Media Kapsul pengisian ilmu pelet, pengisian media kapsul Pengisian Ilmu Pelet Tingkat Tinggi Media Kapsul Pengisian Ilmu Pelet Ampuh Tingkat Tinggi adalah solusi terakhir bagi yang ingin menguasai ilmu... Read More Minyak Pelet Buluh Perindu Asli Kalimantan - Minyak Pelet Ampuh buluh perindu, minyak buluh perindu Minyak Pelet Buluh Perindu Asli Kalimantan - Minyak Pelet Ampuh Minyak Pelet Buluh Perindu Minyak Pelet Buluh Perindu Asli Kalimantan - Minyak Pelet Ampuh , A... Read More Pelet Mimpi - Rajah Kirim Mimpi Basah pelet lewat mimpi, pelet mimpi basah, pelet mimpi. Pelet Mimpi - Rajah Kirim Mimpi Basah pelet mimpi Pelet Rukyaka Syahwatun Jannah adalah Ilmu rajah tembus mimpi basah atau pelet ki... Read More Alat Bantu Sex Pria Boneka Cantik Full Body Electric Jepang Alat Bantu Sex Pria Boneka Cantik Full Body Electric Jepang Alat Bantu Sex Pria Boneka Cantik Full Body Electric Jepang ALAT BANTU SEKSUAL PRIA BONEKA SEX FULL BODY CANTIK BERSUARA MENDESAH BERBAHAN KARET SILIKON EMPUK... Read More Video Reviuw - Ilmu Master Pelet Ampuh Ajian Pemutus Cinta, ajian pengunci jiwa, ajian pengunci pasangan, pelet ampuh, pelet birahi wanita, pelet makanan, pelet mimpi., pelet minuman, pelet pandangan mata, pelet rokok, pelet tatapan mata Video Reviuw - Ilmu Master Pelet Ampuh Berikut ini adalah video MasterPeletAmpuh.net Bila anda berkenan dan berminat dengan Ilmu Ilmu Master Pelet Ampuh dari kami silahkan ... Pelet Rukyaka Syahwatun Jannah adalah Ilmu rajah tembus mimpi basah atau pelet kirim mimpi/pelet mimpi basah untuk pasangan kita, nanti yang di tuju akan mimpi mesra bersama anda, kemudian dia akan terbayang bayang terus dengan anda, siang malam rindu dan ingin selalu ketemu anda. Cara penggunaannya nanti RSJ itu diletakkan dibawah bantal pada saat mau tidur. Pada malam harinya dia akan mimpi bercinta dengan anda. Pasti Syurrr…dan mantaaaap!! Orang nya ( si target ) akan malu-malu bila ketemu anda, karena sering mimpi dengan anda nantinya. Setelah terkena maka dia akan bingung dan rindu pada anda, dia akan pengen ketemu anda terus dan selalu pengen dekat dengan anda. Ilmu rajah tembus mimpi dari tanah arab agar doi mimpi mesra dengan kita dan terus terbayang dengan anda. Cukup bacakan doa sembilan kali pada waktu mau tidur niscaya bisa mimpi bercinta,asyik dan syurr. Paginya pasti malu-malu kucing. Ada rajah khusus. Nyata dan pasti berhasil. Siap pakai dan tanpa ritual. Anda mimpi dia juga mimpi. Setelah kena pelet ini dia akan berubah jadi jatuh cinta dengan anda. Untuk RSJ ini, minimal anda dan dia harus saling kenal atau paling tidak sudah saling tahu wajah nya, antara anda dengan target. Kalo gak kenal gimana dong?? Misalnya dia mimpi, lalu gak kenal kan kasihan?? Jadinya gak seru. Kalo sering mimpi dan saling mengenal maka akan bisa dilanjut di dunia nyata. Tidak hanya dalam mimpi, iya kan?? Jadi sebaiknya harus saling kenal dulu agar bisa saling timbul rasa suka diantara keduanya. Biasanya ciri ciri orang yang terkena ini akan keramas, itupun kalo muslim dan taat ibadah, yang pasti bila dia orang taat,maka dia akan keramas ( mandi besar ). Tapi kalo dia enggak taat biasanya tidak keramas, karena biasanya alasanya persetan dengan mandi besar. Saat anda kirim mimpi sebaiknya orang yang dituju harus sudah tidur. Agar bisa mimpi bersama2. Anda bisa menentukan dimana nanti mimpinya. Misalnya di hotel mewah, dipinggir pantai, ataupun di pinggir pematang sawah, yang pasti asyik deh. Coba bayangkan anda mimpi bercinta di bawah pohon bambu, sambil menggunakan tikar dari daun, dan bercinta sekuat tenaga. Bisa anda bayangkan? Inilah yang nanti anda rasakan. Yang dimaksud bantal adalah bantal anda sendiri, bantal di rumah anda. Rajah khusus ini adalah rajah siap pakai dari saya, yang nanti anda gunakan saat mau mimpi bersama, anda taruh dibawah bantal saat mau tidur. Mahar: Rp.200.000 Berminat silahkan KLIK DISINI UNTUK CARA PESAN Rajah Kirim Mimpi Basah Rajah Kirim Mimpi DAPATKAN RAJAH TEMBUS MIMPI BASAH SIAP PAKAI DAN BONUS DI DIBAWAH INI SEMUANYA..(PROMO DISKON UNTUK MINGGU INI CUKUP DENGAN 200RB SAJA :) Berminat silahkan sms langsung 087 719 009 425 Sebelum mahar normal kembali! Gratis BONUS paket master pelet ampuh senilai 150rb. bisa cek klik disini Jika Memesan Hari Ini Anda Juga Akan Mendapatkan Bonus Hebat Special!!! BONUS HEBAT SPECIAL UNTUK ANDA..!!! JIKA PESAN HARI INI!!! Khusus Untuk Cowok >> Video Rahasia besarkan Penis Super (solusi pria) 27 full video + 3 ebook (SENILAI 200RB) Khusus untuk cewek >> Video Rahasia Payudara Indah (solusi wanita) 15 full video + 1 ebook (SENILAI 190RB) MASIH DI TAMBAH BONUS HEBAT SPECIAL UNTUK ANDA..!!! DI BAWAH INI! 1. AZIMAT AMPUH MASTER PELET (SENILAI 99RB) Sangat ampuh untuk memikat lawan jenis, azimat cukup di bawa masukkan ke dompet/tas, siapa pun yang melihat anda akan mudah jatuh hati dan menaruh simpati dan rasa sayang yang berlebihan, cepat untuk menarik jodoh baik pria maupun wanita. Tinggal pakai tanpa puasa dll.. 2. AJIAN PENGUNCI JIWA (SENILAI 150RB) Sangat ampuh untuk membuat pasangan anda biar tidak bisa selingkuh dan berfungsi untuk mengunci pasangan anda biar tetap selalu setia , jadi terkunci oleh anda, dan hanya mencintai anda selamanya!!! 3. AJIAN PEMBENCI PACAR (SENILAI 150RB) Ilmu ini kebalikan dari ilmu pelet. Guna ilmu ini untuk membuat pacar atau pasangan anda biar jadi benci sama anda, misal anda sudah bosan atau dia selalu mengejar ngejar anda, tapi anda sudah tidak mencintainya lagi, bisa pake ajian ilmu ini. Atau anda di jodohkan tapi anda tidak suka sama dia, bisa pake ajian ini dan sangat ampuh untuk melepas pasangan anda, biar jadi benci sama anda dan segera meninggalkan anda. 4. PELET LEWAT MIMPI (SENILAI 175RB) Pelet ampuh lewat mimpi ini bisa di gunakan sesudah target tidur, dan malam nya akan bermimpi mesra dan mimpi basah dengan anda, Mengasyikkan sekali. Ini adalah pelet yang asyik bagi anda yang susah ketemu dengan pasangan anda, dan bisa anda buat bercumbu mesra dalam mimpi. 5. PELET PUTER GILING (SENILAI 175RB) Ilmu pelet yang satu ini sangat dahsyat untuk memanggil orang/pacar yang pergi tanpa pamit meninggalkan anda. Bisa kembali dalam waktu singkat. 6. PELET MEDIA BUNGA (SENILAI 250RB) Pelet media bunga ini adalah salah satu jenis ilmu pelet tingkat tinggi, yang mana khasiatnya tidak kalah dengan pelet jenis lain. Pelet ini ampuh untuk memikat lawan jenis maupun sejenis. Terbukti tidak ada efek samping, aman. 7. RAHASIA MEMANGGIL UANG (SENILAI 125RB) Rahasia ini adalah cara memanggil uang dari berbagai penjuru. Hanya dengan membaca doa rahasia memanggil uang setiap malam, rezeki akan mengalir deras, dan bisa untuk melunasi hutang. Tunggu datangnya keajaiban dari Alloh Yang Maha Kuasa, rezeki anda akan lancar berdatangan dari berbagai penjuru dengan usaha lahiriah dan bathiniah. 8. RAHASIA MENYEDOT REZEKI (SENILAI 125RB) Rahasia ini adalah cara menyedot rezeki agar mengalir deras kepada kita. Tunggu datangnya keajaiban dari Alloh Yang Maha Kuasa, rezeki anda akan lancar berdatangan dari berbagai penjuru dengan usaha lahiriah dan bathiniah. 9. RAHASIA KUAT SEKS BERJAM-JAM (SENILAI 150RB) Kegunaanya adalah untuk pengobatan impotensi dan kejantanan dari seorang lelaki, supaya MACHO di ranjang. Inilah rahasia agar penis anda tidak lembek, melainkan tegak kokok kuat panjang dan selalu siap tempur. Dan masih banyak lagi manfaatnya. 10. RAHASIA MEMBUAT RAJAH UANG (SENILAI 175RB) Rahasia ini adalah apabila anda ingin membuat rajah uang yang barokah yang apabila disimpan di laci atau dompet akan membawa keberkahan uang bersumber terus. Hal ini karena usaha dan penghasilan anda selalu lancar sehingga anda tidak pernah kesepian uang selamanya secara sunatulloh. Berminat silahkan KLIK DISINI UNTUK CARA PESAN BONUS BONUS DI ATAS GRATIS, JIKA ANDA BELI SATUAN SUDAH RP. 1.964.000,00 TAPI BUAT BONUS KARENA ANDA SUDAH BERKENAN MEMESAN PELET PELET DARI KAMI, MAKA AKAN KAMI BERIKAN SECARA GRATIS,,!!! BURUAN PESAN MUMPUNG BONUS MASIH BERLAKU..!!! ANDA BISA DAPATKAN PELET DAN BONUS DI ATAS SEMUANYA. Membuat Cewek Mimpi Basah ilmu pelet mimpi basah Berikut ini saya akan memaparkan bagai cara Membuat Cewek Mimpi Basah, bagi anda yang ingin mengamalkan ilmu ini di usahakan mandi keramas terlebih dahulu pada jam 12 malam. Setelah anda mandi keramas di usahakan untuk beranjak tidur akan tetapi sebelumnya mantra tersebut di baca terlebih daulu. Berikut ini mantra cara Membuat Cewek Mimpi Basah Niat ingsun ngerowaake sedulur papat limo pancer enem,nyawa pitu sukma raga tak kongkar manunggala marang jabang bayine(…sebut nama orang yang kita maksud...) ketemu turu karo aku. Lalu setelah kita menepuk bantal yang hendak kita gunakan untuk tidur sebanyak 7 kali, lalu bantal tersebut di balik dan di gunakan untuk tidur. Ciri jika ilmu ini sudah mengena kepada orang yang kita maksud biasanya , jika pada waktu pagi hari kita melihat wanita tersebut rambutnya akan basah, itu bertanda wanita tersebut mimpi basah pada malam harinya. dengan mengetahuikuncinya segala macam keilmuan akan lebih mudah di pelajari dan akan mendapatkan hasil yang maksimal........ kunci ilmu pelet untuk teman teman teman yang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini. ilmu pengasihan ampuh ilmu pelet ampuh ilmu pelet instant ustadz Maulana Mph " master ilmu pelet " Share this article : 3 Related Posts Azimat Ratu Pengasihan Untuk WanitaAzimat Ratu Pengasihan Untuk WanitaAzimat Ratu Pengasihan Untuk Wanita bisa jadi, merupakan sebuah solusi bagi kaum wanita ataupun kaum hawa yang ingin memiliki daya pesona , serta daya tarik y ... readmore Ilmu Pengasihan Nur KumbangIlmu Pengasihan Nur Kumbang Ilmu Pengasihan Nur Kumbang ini adalah pengasihan yang kekuatan gaibnya disalurkan dengan cara berjabat tangan dengan orang dituju, sehingga orang tersebut menjadi simpati ... readmore Ilmu Pengasihan Soleman SejatiIlmu Pengasihan Soleman SejatiIlmu Pengasihan Soleman Sejati memiliki manfaat serta kegunaan yang cukup banyak sekali ini. Ilmu Pengasihan Soleman Sejati selain bisa di gunakan untuk memikat orang ya ... readmore Ilmu Pengasihan semar mesem.Ilmu Pengasihan semar mesem.Ilmu pengasihan semar mesem, merupakan sebuah sebuah ilmu pengasihan tingkat tinggi yang sudah cukup popular, di kalangan para pecinta ilmu hikmah.Berikut ini mantra Ilmu ... readmore Ilmu Pengasihan PengantinIlmu Pengasihan PengantinIlmu Pengasihan Pengantin sangat bagus jika di amalkan oleh para wanita yang ingin melaksanakan pernikahan, agar nanti ketika duduk di bangku pelaminan wajah akan tampak lebi ... readmore Ilmu Sawang Tresno AsihIlmu Sawang Tresno AsihIlmu pengasihan Sawang Tresno Asih ini , merupakan sebuah ilmu pengasihan khusus di gunakan Untuk mereka para istri yang ingin di sayang oleh suaminya , Ilmu pengasihan Sawang ... readmore ilmu Pengasihan tepuk bantal | ilmu pengasihan ampuhilmu Pengasihan tepuk bantalIlmu pengasihan tepuk bantal merupakan sebuah pengasihan yang tidak kalah dahsayat, yang dapat di gunakan untuk mempengaruhi orang yang kita sayangi dari jarak jauh.Beriku ... readmore ilmu pelarisan Aji Sembogoilmu pelarisan Aji Sembogoilmu pelarisan aji sembago merupakan sebuah ilmu pelarisan, yang memiliki daya pengasihan cukup luar biasa, ilmu pelarisan aji sembogo ini sangat cocok di gunakan oleh para ... readmore Pelet air mata duyung.Pelet air mata duyungMinyak Air mata duyung Dalam dunia pelet, merupakan salah satu media ampuh untuk memikat pujaan hati. Namun demikian sampai saat ini sulit sekali menemukan minyak air mata duyung ... readmore Ilmu Pengasihan Dodo PutihIlmu Pengasihan Dodo PutihIlmu Pengasihan Dodo Putih ini , mungkin jika anda mendengar nama dari ilmu pengasihan ini anda akan menganggap remeh, karena dari namanya yang tidak begitu tenar, namun dem ... readmore Ilmu pelet jabat tanganIlmu pelet jabat tanganberikut saya akan membongkar sebuah rahasia yang sangat ampuh, guna menundukan orang kita cintai hanya dengan jabat tangan. ilmu pelet jabat tangan sudah terbukti mampu menundu ... readmore Ilmu pengasihan untuk wanita yang akan di nikahIlmu pengasihan untuk wanita yang akan di nikahKalau kita menikahi seorang wanita dengan niat sungguh-sungguh agar wanilta itu menaruh kecintaan kepadanya. sehingga timbul kasih sayang yang berimbang ... readmore Ilmu pelet pandangan atau Ilmu Pengasihan Netra ArjunaIlmu pelet pandangan atau Ilmu Pengasihan Netra ArjunaIlmu pelet pandangan atau Ilmu Pengasihan Netra Arjuna merupakan sebuah ilmu pengasihan yang bisa di gunakan untuk mendapatkan rasa cinta dan say ... readmore Ilmu Pengasihan agungIlmu Pengasihan agung Berikut ini mantra Ilmu Pengasihan agungYahu,yahu,yahu,sallalohualaihi wassalam aku manik astagina nurcahya cahyaning pangeran awor cahyaning, wong sajagad ana ingsun kabeh roh ... readmore ilmu pengasihan agar di karuniai seorang suami yang sholehilmu pengasihan agar di karuniai seorang suami yang sholehDOA BAGI WANITA YANG INGIN CEPAT MENDAPATKAN JODOH YANG BAIKTak ubahnya kaum Ielaki. para wanita yang sudah menginjak usia kawin tentu menghe ... readmore Mantra pengasihan Aji Kembang pengantenMantra pengasihan Aji Kembang pengantenMelalui postingan kali ini saya akan berbagi untuk anda para wanita yang ingin menjalani prosesi pernikahan, mantra pengasihan ini dibaca ketika anda hendaka be ... readmore Ilmu Pengasihan Ketek PutihIlmu Pengasihan Ketek PutihIlmu Pengasihan Ketek Putih. Melalui postingan ini saya akan berbagi sebuah keilmuan , yang mungkin bisa menjadi khasanah keilmuan bagi anda, khususny untuk segenap para al ... readmore Ilmu Pelet Muda-mudiIlmu Pelet Muda-mudiTerkadang Makanan/minuman/rokok bisa juga di manfaatkan sebagai media yang sering di gunakan untuk menundukan seseorang yang kita kehendaki, dalam Ilmu Pelet Muda-mudiPada p ... readmore Ilmu pelet paling manjur Aji Pancer SukmaIlmu pelet paling manjur Aji Pancer Sukma Aji pancer sukma merupakan sebuah ilmu pelet yang dapat digunakan untuk mempengaruhi orang yang kita tuju agar tumbuh rasa cinta rasa sayang kepada kita dari ... readmore Ilmu pelet Liler Nabi DaudIlmu pelet Liler Nabi DaudIlmu pelet Liler Nabi Daud merupakan sebuah ilmu pengasihan yang tidak terlalu sulit untuk di kuasai, karena menurut salah seorang pewaris dari ilmu ini untuk mengamalkan in ... readmore Ilmu Pengasihan Dewaning AsmoroIlmu Pengasihan Dewaning AsmoroBerikut ini mantra ilmu pengasihan dewaning asmoroBismillaahirrohmaanirrohiim Hongyang Kamayana Dewaning AsmaraSun Panjingake Telenge Rasa Mulya Sir Dzat Katon Sumrepet ... readmore Ilmu Pengasihan Semar MelakuIlmu Pengasihan Semar MelakuIlmu Pengasihan Semar Melaku, merupakan sebuah ilmu pengasihan yang memiliki manfaat ganda , di samping bisa di gunkanakan untuk pengasihan secara khusus bisa juga di gunk ... readmore Ilmu Pemikat Luar BiasaIlmu Pemikat Luar BiasaBerikut saya akan memberikan sebuah rahasia yang cukup ampuh untuk menundukan seorang yang sulit kita tundukan, cara ini mungkin bisa menjadi sebuah solusi bagi anda yang ingin ... readmore Mantera ilmu PeletMantera ilmu Pelet Berikut ini Mantera ilmu PeletOwah gingsir sifating urip, kang owah mung katresnanku manjing dadi sawiji sajiwo lan sarogo, kalayan jiwo rogone si.... ( sebut nama oran ... readmore Mantra pelet jarak jauh Ajian Setan KoberMantra ilmu pelet jarak jauh Ajian Setan KoberAjian setan kober merupakan sebuah ilmu pelet yang bisa di gunakan untuk mempengaruhi orang yang kita maksud dari jarak jauh, mantra pelet setan kober me ... readmore ilmu pelet daya piramidIlmu pelet Daya Piramidilmu pelet daya piramid, bisa di bilang sebuah ilmu pelet yang sudah sangat jarang di temukan, ilmu pelet ini terbilang sangat kuno, namun memiliki daya aura yang sangat luar b ... readmore ilmu pengasihan Aji selasih irengIlmu pengasihan Aji selasih ireng Ilmu pengasihan Aji selasih ireng merupakan sebuah ilmu pengasihan yang sangat popular, di kalangan para pecinta ilmu pengasihan, karena dari khasiatnya yang s ... readmore Ilmu Pengasihan Raja SulaimanIlmu Pengasihan Raja SulaimanIlmu Pengasihan Raja Sulaiman, dalam sejarah islam nabi sulaiman merupakan seorang nabi yang terkenal memiliki kerajaan yang sangat besar, dan menurut sejarah nabi sulaim ... readmore Ilmu Pengasihan LungjagaIlmu Pengasihan LungjagaMelalui postingan ini saya akan coba menambahkan kembali khasanah keilmuan spiritual anda, terutama dalam bidang ilmu hikmah, tulisan ini kami khususkan untuk segenap murid mu ... readmore ilmu pelet ampuh untuk mendapatkan jodoh ilmu pelet ampuh untuk mendapatkan jodohIlmu pelet sangkal jodoh ini , merupakan sebuah ilmu pelet yang khusus di gunakan Untuk mereka yang telah berusia puluhan tahun namun takunjung mendapatkan pas ... readmore Ilmu pelet dengan media Pisang EmasIlmu pelet dengan media Pisang EmasIlmu pelet dengan media Pisang Emas oleh kebanyakan orang di anggap sebagai sebuah ilmu pelet yang memiliki daya tuah atau keampuhan melebihi ilmu pengasihan jaran ... readmore mantra pelet ampuh | Aji Condro BirowoMantra ilmu pelet ampuh Aji Condro BirowoDalam postingan kali ini saya akan, memberikan sebuah keilmuan mantra pelet, yang sudah terbukti ampuh, dalam menundukan siapapun orang yang kita kehendaki, h ... readmore Ilmu Pengasihan semar gedeIlmu Pengasihan semar gedeIlmu pengasihan semar gede, merupakan sebuah ilmu pengasihan yang memiliki fungsi dan kegunaan yang sama dengan ilmu ilmu pengasihan yang pada umumnya.Berikut ini mantra Ilm ... readmore Ilmu Pengasihan dengan Asmaul HusnaIlmu Pengasihan Guno-guno Melalui postingan ini kami ingin menambahkan kembali sebuah wawasan mengenai japa mantra ilmu pengasihan, ilmu pengasihan ini mungkin bisa menjadi sebuah solusi bagi anda y ... readmore Ilmu Pengasihan Kantil Jala tundoIlmu Pengasihan Kantil Jala tundoIlmu Pengasihan Kantil Jala tundo ini merupakan sebuah ilmu pengasihan yang memiliki manfaat serta kegunaan agar siapapun orang yang memandang wajah kita menjadi terp ... readmore Ilmu Pengasihan Ratu SejagatIlmu Pengasihan Ratu SejagatIlmu Pengasihan Ratu Sejagat, kalau di lihat dari namanya mungkin anda sudah pasti tahu apa manfaat dari ilmu pengasihan ini, ilmu pengasihan ratu sejagat ini memiliki man ... readmore cara membuat minyak pelet Sekar Kinasihcara membuat minyak pelet Sekar Kinasihberikut ini saya akan membongkar tentang tata cara membuat minyak pelet sekar kinasih, minyak pelet sekar kinasih, merupakan sebuah media yang di gunakan untuk ... readmore Ilmu Pelet KholisohILMU PELET KHOLISOHAzimah Ilmu Pelet Kholisoh merupakan salah satu ilmu pelet, tingkat tinggi, dan ilmu pelet bisa di bilang raja nya ilmu pelet.karena memiliki efek daya kekuatannya sangat luar bias ... readmore Ilmu Pengasihan Nur Lanang SejatiIlmu Pengasihan Nur Lanang SejatiIlmu Pengasihan Nur Lanang Sejati, ilmu pengasihan ini sengaja penulis posting untuk anda yang masih jomlo atau juga mungkin untuk anda yang kuatir jika cintanya di t ... readmore Amalan Penarik SukmaAmalan Penarik Sukma Amalan penarik sukma ini berkhasiat untuk menarik sukma orang yang telah terkena kekuatan ilmu hitam/pelet dimana kekuatan ilmu hitam tersebut telah merenggut sukmanya, yang meng ... readmore Ilmu pengasihan paling manjur | pengasihan ASMA KHADAMIlmu pengasihan paling manjur ASMA KHADAMASMA KHADAM merupakan Ilmu pengasihan paling manjur, kalau kita berbicara mengenai hubungan asmara memang kedengaranya sungguh sangat menyenangkan,dan mengasy ... readmore ilmu pengasihan aji asmoro wengiILMU PENGASIHAN AJI ASMORO WENGIIlmu pengasihan Aji ASMORO WENGI (Ilmu Pelet pembangkit cinta yang tulus ). Biasanya ilmu pengasihan Aji Asmoro Wengi akan terlihat hasilnya pada hari ke 100 atau dala ... readmore Ilmu Pengasihan Pangeran SejagatIlmu Pengasihan Pangeran Sejagat Ilmu Pengasihan Pangeran Sejagat ini bisa di bilang ilmu pengasihan yang cukup langka, ilmu ini juga seringkali oleh orang orang di pasangkan dengan ilmu pengasihan R ... readmore Ilmu Pengasihan As SajdahIlmu Pengasihan As Sajdah Berikut ini mantra Ilmu Pengasihan As SajdahSi....... ( sebutkan nama orang yang kita tuju ) agar.... ( sebutkan dalam hati apa yang menjadi niat kita ) Bismillahirohmaniroh ... readmore Ilmu Pengasihan SahadatIlmu Pengasihan SahadatIlmu Pengasihan Sahadat yang kita kenal ini memiliki dua macam versi, di antra versi tersebut memiliki kegunaan dan khasiat yang berbeda, versi yang pertama dapat kita gunakan ... readmore Ilmu pengasihan tingkat inggi | PENGASIHAN CUPU AGUNGIlmu pengasihan tingkat inggi PENGASIHAN CUPU AGUNG PENGASIHAN CUPU AGUNG konon mrupakan sebuah Ilmu pengasihan tingkat inggi bahkan Menurut sebuah legenda di dalam cerita wayang,bahwa se ... readmore Ilmu Pengasihan Perkutut PutihIlmu Pengasihan Perkutut PutihIlmu Pengasihan Perkutut Putih pada umumnya terdapat dua macam versi , adapun fungsi dan manfaat kegunaan dari versi pertama yakni agar dicintai dan sayangi oleh banyak ... readmore Ilmu Pengasihan Jambe LanangIlmu Pengasihan Jambe Lanangilmu Pengasihan Jambe Lanang adalah pengasihan jenis umum, karena tidak menggunakan khususon, jadi tidak ada yang di tuju, atau boleh di bilang untuk umum, gunanya hanya m ... readmore Azimat Pengasihan khusus Untuk PriaAzimat Pengasihan khusus Untuk PriaAzimat Pengasihan khusus Untuk Pria bisa jadi, merupakan sebuah solusi bagi kaum laki laki yang ingin memiliki daya pesona , serta daya tarik yang sangat luar ... readmore Ilmu Pengasihan Kidang MenjanganIlmu Pengasihan Kidang MenjanganIlmu Pengasihan Kidang Menjangan ini bisa di bilang sebuah ilmu pengasihan yang mana jika kita ingin merasakat kahsiat dair ilmu ini harus menjalani sebuah laku spritu ... readmore Ilmu Pengasihan Kirim mimpiIlmu Pengasihan Kirim mimpiIlmu Pengasihan Kirim mimpi merupakan sebuah ilmu pengasihan yang di gunakan secara khusus untuk mengirim daya kekuatan pelet melalui mimpi agar siapa pun orang yang kita t ... readmore Mantra pengasihan ampuh Aji Kekal LestariMantra pengasihan ampuh Aji Kekal LestariSilahkan anda bayangkan dan anda rasakan apa yang terjadi jika orang yang anda cintai dan anda sayangi berpaling kelain hati, Cuma gara gara masalah sepele, l ... readmore Ilmu Pengasihan Gendam SukmaIlmu Pengasihan Gendam Sukma Ilmu Pengasihan Gendam Sukma ini merupakan sebuah ilmu pengasihan yang cukup ampuh untuk mempengaruh seorang pujaan hati ,biasanya siapapun orang yang terkena pengaruh il ... readmore Mantera Ilmu Pelet BirahiMantera Ilmu Pelet Birahi"Kula kulu wakiah hujat mani minal farji ".Cara menggunakan ilmu pelet birahiSiapakan cabe terlebih dahulu lalu kita pandangi kening target , sembari membaca mantra tersebut& ... readmore Ilmu Pengasihan nabi Yusuf Ilmu Pengasihan nabi YusufIlmu Pengasihan nabi Yusuf ini berasal dari Al-Qur’an Surat Yusuf ayat 31 yang mana menceritakan banyak para wanita yang rela mengiris jari nya sendiri dengan menggunakan ka ... readmore Ilmu Pengasihan | Asma KhodamIlmu Pengasihan Asma Khodam Berikut ini mantra Ilmu Pengasihan Asma Khodam(Kamaa-in anzalnaahu minas-samaa-i fakh-tala-tha bihii nabaatul ar-dhi fa-ash-baha hasyiiman tadzruuhur riyaah) ya hagh-qal-z ... readmore asma pelet nurul jamal Asma pelet Nurul Jamal "khususon ilaa rukhi...... [sebut nama orang yg kita maksud ] baca al fatehah 1x Dilanjutkan dengan membaca mantra berikut ini “ dadane si......... [sebut nama orang yg kita ma ... readmore Mantra pelet ampuh Aji semar nangisMantra pelet ampuh Aji semar nangisMelalui artikel ini kembali akan menerangkan sebuah mantra pelet ampuh, aji semar nangis.Di dalam dunia pewayangan semar sendiri merupakan seorang dewa yang m ... readmore Ilmu Pelet RokokIlmu Pelet RokokIlmu Pelet Rokok bisa di bilang sebuah ilmu pelet yang cukup praktis digunakan untuk mempengaruhi seorang yang kita cintai, karena hanya dengan menggunakan hempusan hasap, yang kita t ... readmore Ilmu Pengasihan Gajah PutihIlmu Pengasihan Gajah PutihIlmu Pengasihan Gajah Putih merupakan sebuah ilmu pengasihan yang memiliki manfaat untuk meluluhkan emosi orang yang marah atau lawan kita . sehingga dengan menggunakan ilm ... readmore Azimat pengunci hati istriAzimat pengunci hati istriMendapatkan seorang istri yang soleh serta setia menjadi sebuah impian bagi setiap laki laki, namun entah karena factor lain tiba tiba seorang istri berubah sikap kepada kit ... readmore meningkatkan kharismatik dengan pancuran airmeningkatkan kharismatik dengan Pancuran Air Melalui artikel ini saya akan saya akan membarikan sebuah wawasan baru untuk anda penggemar ilmu metafisik atau ilmu hikmah, yakni sebuah ilmu yang ... readmore mantra Ilmu pelet ampuh | pengasihan malaikat putihmantra Ilmu pelet ampuh | pengasihan malaikat putihilmu pelet mantra Malaikat Putih merupakan sebuah ilmu pelet yang terbukti ampuh untuk mempengaruhi orang yang kita maksud agar jatuh hati kepada ki ... readmore Cara Bangkitkan Nafsu Syahwat Jarak JauhCara Bangkitkan Nafsu Syahwat Jarak Jauhilmu pelet jarak jauh , Berikut ini tata cara yang di butuhkan untuk membangkitkan nafsu syahwat seseorang dari jarak jauh, cari lilin berwarna sebanyak tiga b ... readmore Ilmu pelet bunga kantilIlmu pelet bunga kantil bunga kantil terbukti sangat ampuh untuk memelet atau memikat siapapun orang yang kita maksud , agar mau menjadi jodoh kita, atau kekasih kita. Perjodohan berawal ci ... readmore Ilmu Pelet Semar KuningIlmu Pelet Semar KuningIlmu Pelet Semar Kuning merupakan sebuah ilmu pelet yang cukup klasik yang memang sudah sangat terkenal di kalangan orang orang jawa. Meskipun Ilmu Pelet Semar Kuning memiliki ... readmore Ilmu pengasihan ampuh | ilmu pengasihan sriwulansriwulan Ilmu pengasihan ampuh ilmu pengasihan sriwulan merupakan sebuah ilmu pengasihan yang sangat ampuh, maka dari itu eyang bekel kertorejo pewaris dari ilmu ini, berpesan agar ilmu ini tidak di ... readmore Ilmu pengasihan jarak jauh Aji dewa manikIlmu pengasihan jarak jauh Aji dewa manikMelalui postingan kali ini saya akan berbagi kepada yang teman teman yang mengalami kegalauan karena masalah asmara yang selalu menghantui, ilmu pengasihan ja ... readmore Ilmu Pelet Banyu PutihIlmu Pelet Banyu PutihIlmu Pelet Banyu Putih merupakan sebuah ilmu pelet yang bisa di andalkan ke ampuhannya ,namun ilmu pelet ini hanya dapat menimbulkan sebuah energy pelet saat kita berhapan denga ... readmore Ilmu Pengasihan klenting mungilIlmu Pengasihan klenting mungilklenting mungil merupakan sebuah benda yang bentuknya hampir menyerupai sebuah kendi, yang ukurannya sangat kecil seukuran ibu jari orang dewasa, pada leher klenting te ... readmore mantra pengasihan ampuh | pengasihan ASEM BRODONOYOmantra pengasihan ampuh ASEM BRODONOYO mantra pengasihan ampuh ASEM BRODONOYO, dari nama ilmu pengasihan ini saya yakin anda pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Bondronoyo yang merupakan sebauh ... readmore Keunggulan minyak pelet Bulu Perindu plusKeunggulan minyak pelet Bulu Perindu plusBulu perindu merupakan sebuah media pelet yang sudah tidak di ragukan lagi khasiatnya.sekarang ini kita bisa dengan sangat mudah sekali menemukan serta mendap ... readmore ILMU PUTER GILING VERSI AL-HIKMAHILMU PUTER GILING VERSI AL-HIKMAHILMU PUTER GILING VERSI AL-HIKMAH ini bisa digunakan untuk ,Menarik pasangan minggat dibuat ingat, menarik pencuri, merubah benci menjadi rindu (Pelet). ILMU PU ... readmore Azimat pengunci hati suamiAzimat pengunci hati suami.Azimat pengunci hati suami. Bisa jadi sebuah solusi bagi seorang wanita Yang khawatirkan apabila suaminya yang di cintainya selingkuh dengan wanita idaman lain. Pada saat i ... readmore Ilmu Pengasihan Jala SukmaIlmu Pengasihan Jala SukmaIlmu Pengasihan Jala Sukma ini pada umumnya dapat di gunakan untuk membantu orang orang yang ingin mendapatkan seorang jodoh khusunya para perjaka atau para wanita yang bena ... readmore mantra pelet | Pelet BLIBIS PUTIHmantra pelet BLIBIS PUTIHmelalui psotingan kali ini saya akan kembali menambah sebuah koleksi mantra pelet blibs putih, harapan kami agar bisa menjadi sebuah wawasan bagi para penggemar mantra pelet. ... readmore Ilmu Pengasihan nyuwitaIlmu Pengasihan nyuwitaBerikut ini mantra ilmu pengasihan nyuwita.Koiman biskistidalikumulaahu,wa'anatukpakun walalalina amin.dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu ... readmore ilmu pelet Penakluk Wanita SejagadIlmu pelet Penakluk Wanita SejagadIlmu pelet Penakluk Wanita Sejagad atau llmu pelet Gigolo adalah merupakan sebuah ilmu pelet yang di gunakan untuk mempengaruhi serta menundukan bahkan menaklu ... readmore Ilmu Pelet RasulIlmu Pelet RasulIlmu Pelet Rasul merupakan sebuah ilmu pelet yang dapat di gunakan untuk multi fungsi atau ilmu pelet rasul ini memiliki khasiat tergantung dari niat hati si pemakainya. Berikut ini M ... readmore Ilmu pelet Asmara TantraIlmu pelet Asmara Tantra Ilmu pengasihan Asmara Tantra merupakan sebuah ilmu pengasihan yang khusus di gunakan untuk menyerang lawan jenis , agar mimpi bersenggama dengan orang yang menyerangnya ... readmore Ilmu Pengasihan Aji Griya AgungIlmu Pengasihan Aji Griya AgungIlmu Pengasihan Aji Griya Agung untuk mendapatkan khasiat dan manfaat dari ilmu pengasihan ini di butuh kan kesiapan secara jasmani dalam hal kerapian ketika anda henda ... readmore do'a ketika akan bersenggamado'a ketika akan bersenggamaBagi suami istri yang akan bersanggama agar benih yang duaburkan jlu dijauhkan dari gangguan syaiian sehingga bisa menurunkan anak yang baik. berbudi luhur, cerdas dan lan ... readmore Ilmu Pengasihan Penakluk SukmaIlmu Pengasihan Penakluk SukmaSesuai dengan namanya Ilmu Pengasihan Penakluk Sukma, saya yakin anda mungkin sudah pasti tahu manfaat dan kegunaan dari ilmu ini. Ilmu Pengasihan Penakluk Sukma ini dap ... readmore Mantra pengasihan manjur Ajian Si Luh JonggoMantra pengasihan manjur Ajian Si Luh JonggoDalam postingan kali ini saya akan menambahkan kembali sebuah artikel, yang mungkin bisa menambah khasanah ilmu pengasihan yang anda miliki, melalui ... readmore Ilmu Pengasihan Nur PutihIlmu Pengasihan Nur PutihIlmu Pengasihan Nur Putih, ilmu ini bisa juga untuk memikat ataupun memelet seorang pujaan hati agar agar tumbuh rasa cinta sayang kepada kita, biasa nya efek dan pengaruh da ... readmore Ilmu pelet dengan media sebutir apel atau jeruk.Ilmu pelet dengan media sebutir apel atau jeruk.jika anda pada hari ini sedang mengalami pustus cinta, janganlah putus asa, saya yakin masih banyak cara untuk mendapatka orang yang kita dambakan, mun ... readmore Ilmu Pengasihan tepuk bantalilmu pengasihan tepuk bantal Berikut ini mantra Ilmu Pengasihan tepuk bantal :BissmilahirohmanirrohimTepuk bantal panggil semangatSemangat datang dalam mimpiAku tak menepuk bantalAku menepuk jasad da ... readmore Ilmu pelet melalui pandangan mataIlmu pelet melalui pandangan mataBerikut ini saya akan memaparkan kembali ilmu pelet melalui pandangan mata, ilmu ini mungkin akan sangat berguna untuk anda para remaja yang sedang mencari pasangan h ... readmore kumpulan ilmu pelet ampuhkumpulan ilmu pelet ampuhmelalui website ini saya akan berbagi beberapa macam ilmu pelet ampuh, yang mungkin bisa anda gunakan untuk menjawab seputar masalah percintaan dan asmara yang takunjung harm ... readmore Azimat Pengasihan Jabat TanganAzimat Pengasihan Jabat TanganAzimat Pengasihan Jabat Tangan merupakan sebuah media hasil olah ilmu hikmah yang insyaa allah memiliki manfaat yang sangat luarbiasa. Terutama bila di gunakan untuk ber ... readmore Ilmu Pelet | mantra pelet | ilmu pengasihan | mantra pengasihanMantra Ilmu Pelet atau Ilmu pengasihan MANTRA PENGASIHAN SEMAR KUNING"Cahaya Mulya mulyaningsun urip ingsun, iya iku kang ngimpuni nyawane si ( sebut nama nya.......... was kawengku denin ... readmore Ilmu Pengasihan ArjunaIlmu Pengasihan ArjunaIlmu Pengasihan Arjuna merupakan sebuah ilmu pengasihan yang cukup handal untuk memikat seorang gadis pujaan hati , Ilmu Pengasihan Arjuna akan memliki khasiat yang sangat bagus ... readmore Ilmu pengasihan agar berkharismaIlmu pengasihan agar berkharismaBagi suami istri yang ingin selalu kelihatan berkharisma. tidak membosankan sehingga cinta kasih keduanya terus berkembang, suami kelihatlan tampan oleh istri ny ... readmore cara membuat minyak Minyak Sekar Kharismacara membuat minyak Minyak Sekar Kharisma minyak sekar Kharisma Melalui postingan ini saya akan saya akan membarikan sebuah wawasan baru untuk anda penggemar ilmu metafisik atau ilmu hikmah, yakni se ... readmore Ilmu Pengasihan Kalajengking WulungIlmu Pengasihan Kalajengking WulungIlmu Pengasihan Kalajengking Wulung , menurut para ahli ilmu hikmah Ilmu Pengasihan Kalajengking Wulung merupakan sebuah ilmu pengasihan yang daya kekuatan ga ... readmore Ilmu Mahabah pemikat sukmaIlmu Mahabah pemikat sukmaIlmu Mahabah pemikat sukma memiliki khasiat dan kegunaan agar siapaun orang yang dekat dengan kita bisa menaruh kasih sayang kepada kita. Maka dari itu baca lah amalan ini s ... readmore Ilmu Pengasihan SahirliIlmu Pengasihan Sahirliwalaupun Ilmu Pengasihan Sahirli kelihatannya cukup sepele, namun dari khasiat dan manfaat yang terkandung di dalam nya cukup ampuh.seandainya di gunakan untuk menundukan seora ... readmore mantra pelet ampuh | BHATARI PAKSImantra pelet ampuh BHATARI PAKSImantra pelet ampuh BHATARI PAKSI, merupakan sebuah ilmu pelet yang di peroleh dari laku ritual di salah satu puncak gunung lawu, menurut pewaris dari ilmu ini yakni sa ... readmore Ilmu pelet untuk Menarik CintaIlmu pelet untuk Menarik CintaIlmu pelet untuk Menarik Cinta merupakan sebuah media ilmu pelet yang dapat di gunakan untuk menarik rasa cinta yang sejati dari pasangan kita, sehingga pasangan kita ha ... readmore Ilmu pelet jarak jauh | sodo lanangIlmu pelet jarak jauh sodo lanangDalam postingan kali ini saya akan berbagi wawasan tentang ilmu pelet jarak jauh sodo lanang, postingan ini kami paparkan agar kiranya dapat memberikan wawasan baru b ... readmore Cara menggunakan mantra pelet kirim mimpi sebagai pelet jarak jauh Pelet kirim mimpi berguna untuk: Membuat lawan jenis tergila - gila. Merupakan Yang Sangat ampuh. Bisa digunakan laki-laki maupun wanita untuk mengirim mimpi ditunjukan kepada pasangan masing-masing. Jadi bisa bermimpi kedua-duanya secara bersamaan jika wanitanya juga tau mantranya. Namun terdapat perbedaan sedikit mantra antara yang digunakan laki-laki dengan wanita. Perbedaan itu terletak pada nama asal mantranya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya pelet mimpi digunakan pada orang yang sudah pernah Anda temui, walau belum kenal namanya. Apabila digunakan orang yang Anda lihat photonya saja kemungkinan berhasilnya kecil. Terkecuali Anda Sudah terbiasa urusan mahabbah. Cara menggunakannya pelet kirim mimpi: Hapal dulu mantra tersebut Sampai Fasih Serta diingat-Ingat selama 3 Hari Lamanya. PADA Hari Ke 4 silahkan gunakan. Bacakan mantranya sebanyak 3 kali sebelum Anda tidur, dengan syarat lawan jenis yang ingin Anda jadikan target mimpi tersebut sudah dalam keadaan tidur. Caranya bisa Anda kira-kira jam tidur lawan jenis Anda sebelum menjalankan mantranya. Selesai membaca mantra sebanyak 3 kali selanjutnya Anda tepuk bantal yang Anda pakai tidur sebanyak 3 kali pula. Sambil menepuk bantal, Anda bayangkan Seolah-olah yang Anda tepuk adalah tubuhnya Lawan Jenis Anda. Lalu bantal tersebut Anda balik posisinya, yang tadinya posisi sebelah bawah menjadi posisi kepala tidur Anda. Selanjutnya, Sambil tiduran Anda bayangkan terus kemesraan dengan terget Anda itu. Perlakuan dengan kemesraan sebaiknya Anda lakukan sampai Anda tertidur juga. Usahakan bayangannya sejelas mungkin agar Efek mimpinya Benar-Benar Nyata. Mantranya: "MUBU MU'ISI, HARTIK AJI DAN MAUDAH, MASUKLAH ENGKAU KEDALAM CUPU GADING ASTAGIN, TEMPAT KEDUDUKAN KEMALUANKU" Jadi, kualitas mimpi Anda bergantung kepada kemampuan Anda membuat bayangan kemesraan tersebut. Merupakan mantra yang canggih untuk menembus alam bawah sadar wanita agar bermimpi mesra dengan Anda. Mantra pelet ini sama saja dengan mantra mimpi basah diatas, cara menggunakan pun sama saja, cuma Anda tambah ritualnya dengan menggunakan nama. Jadi pada saat Anda menepuk bantal seperti pada poin 3 Anda baca begini "kuur semangatnya si ... .., Yang ku Tepuk Ini Bukan bantal, yang ku tepuk ini batang tubuh si ...... .." lalu tepuk bantal Anda sebanyak 3 kali seperti penjelasan diatas Bagi yang ingin memberikan kejutan kepada orang yang saat ini sedang di incar mungkin berniat membaca mantra pelet kirim mimpi basah yang akan menjadikan seorang wanita menyukai pria yang mungkin telah lama mengamatinya. Dengan ilmu pelet lewat foto dengan menggunakan gambar maka akan dapat memberikan efek yang luar biasa karena seseorang yang terkena ajian semar mesem atau pengasihan lainnya akan sangat sulit mengendalikan logikanya, sehingga pera.saan jatuh cinta yang luar biasa akan menguasai akal sehat orang tersebut.
Tak heran apabila kemudian banyak yang berburu amalan doa pelet atau mencari guru spiritual untuk melancarkan maksud hati mereka demi mendapatkan orang yang disayang, atau bagi yang cintanya bertepuk sebelah tangan maka akan mencari cara lain untuk mendapatkan orang yang di taksir. Hal yang demikian ini memang sangat wajar dikalangan masyarakat kita yang masih kental akan kepercayaan terhadap hal-hal mistis, sehingga tak heran muncul praktek perdukunan yang akan memberikan lapangan kerja cukup potensial dan diminati.
Kembali pada topik utama yaitu mengenai mantra pelet melalui mimpi yang sedang kita bahas saat ini, memang dengan keilmuan tersebut di klaim dapat mengirimkan daya peet yang luar biasa sehingga bisa mempengaruhi mimpi orang yang dimaksud. Namun akan kehebatan dari amalan tersebut rasanya harus ada pembuktian karena hanya dengan praktek maka akan mendapatkan hal yang pasti akan suatu keilmuan yang baru bagi kita.
Untuk mencari doa mantra pelet mimpi bukanlah hal sulit karena dengan hanya menghafal saja mungkin kita sudah tahu apa isi dari mantra tersebut, namun sama halnya dengan pelet foto maka tidak akan ada efeknya apabila tidak melalui ritual atau persyaratan yang telah ditentukan untuk mencapai tingkatan dalam belajar ilmu pelet tersebut.
Lantas apakah ada amalan khusus dari mantra diatas? Sebenarnya sudah sangat sering dibahas mengenai hal tersebut, khususnya dalam halaman website yang ada pada kami dan dikhususkan untuk keilmuan pelet dan sejenisnya. Apabila anda ingin tahu lebih banyak tentang pelet foto atau pelet lewat mimpi maka silakan baca selengkapnya pada tautan yang terletak pada sisi kiri dari blog ini.
Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh adalah salah satu artikel yang paling banyak diminati pengunjung website ini. Setiap orang punya alasan tersendiri, mengapa mereka mencari " Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh" di internet. Apapun alasan Anda untuk mencari Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh, yang pasti, kunjungan Anda di website ini tidak akan sia-sia. Karena di situs ini ada Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh yang sedang Anda cari. Kami harap " Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh" di halaman ini bisa membantu Anda untuk menemukan Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh yang sesuai keinginan Anda. Jika Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh ini tidak sesuai dengan keinginan Anda, cobalah download gratis Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh atau Anda bisa membaca Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh di bagian akhir halaman ini. Gratis Download Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh.pdf >>>> Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh memang sedang marak dibicarakan orang saat ini. Tidak heran, jika banyak orang di internet yang mencari Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh. Dan terbukti, setiap hari, lebih dari 2000 orang berkunjung ke website ini untuk mencari artikel yang berkaitan dengan Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh. Kami punya koleksi artikel tentang Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh yang bisa Anda download secara gratis. Bagaimana cara mendownload Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh? - Mudah sekali, silakan saja klik tulisan warna biru berikut: Download Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh. Anda akan masuk ke situs download ebook gratis yang berkaitan dengan Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh. Tentu saja, bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan internet, fenomena maraknya pencarian tentang Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh adalah hal yang wajar. Karena sekarang, sangat mudah bagi orang untuk menyebarkan informasi tentang Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh kepada teman, sahabat atau rekan kerja melalui media internet. Baca Artikel Tentang Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh Dengan demikian, Anda tidak perlu mendownload Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh. Kami menyadari, tidak semua pengguna internet paham bagaimana cara mendownload file Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh dari internet. Selain tentang Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh, di situs ini juga ada ratusan artikel lain yang berhubungan dengan Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh. Silakan Anda telusuri isi website ini untuk mendapatkan lebih banyak artikel yang berkaitan dengan Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh. Jika Anda belum bisa download Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh yang kami sebutkan di atas. Anda juga bisa membaca Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh langsung di website ini. Caranya? Klik saja judul Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh ini. Anda akan masuk ke halaman khusus yang membahas tentang Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh. Respon orang terhadap sajian kami tentang Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh berbeda-beda. Ada yang senang dengan Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh ini, tapi ada juga yang mengatakan sangat senang membaca artikel tentang Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh yang ada di situs ini. Semua penilaian tentang Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh di situs ini kami serahkan kepada Anda. Yang pasti, kami telah berusaha sebaik mungkin untuk memberikan artikel tentang Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh yang berkualitas. Jika Anda memang tertarik dengan hal-hal yang berkaitan dengan Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh, lain waktu silakan berkunjung ke situs ini. Semoga kami bisa menyajikan bahasan tentang Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh yang jauh lebih banyak dan lebih berkualitas untuk Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda ke situs tentang Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh ini. Meskipun bahasan tentang Pelet Mimpi Basah Paling Ampuh ini mungkin perlu penyempurnaan, kami harap apa yang kami berikan bisa menghibur Anda. Salam bahagia selalu..! Home ajian ilmu pelet ajian pelet ampuh ajian pelet gratis amalan ilmu pelet Ampuh Wanita bacaan ilmu pelet bacaan ilmu pelet wanita belajar ilmu pelet belajar ilmu pelet dayak ampuh belajar ilmu pelet download belajar ilmu pelet gratis belajar ilmu pelet paling ampuh belajar pelet belajar pelet wanita blajar ilmu pelet buku ilmu pelet cara ampuh pelet wanita cara belajar ilmu cara belajar ilmu pelet cara belajar ilmu pelet wanita cara cara ilmu pelet cara cepat belajar ilmu telepati Cara Ilmu cara ilmu pelet cara ilmu pengasihan kirim mimpi cara melet wanita paling ampuh cara membuat ilmu pelet cara mempelajari ilmu pelet cara mempelajari ilmu pelet wanita cara mendapatkan ilmu pelet cara pelet ampuh cara pelet mimpi basah cara pengasihan cara pengasihan ampuh cari ilmu pelet cerita ilmu pelet doa doa ilmu pelet doa doa pelet wanita doa ilmu pelet Doa Pelet doa pelet ampuh doa pelet cinta doa pelet kirim mimpi doa pelet mata doa pelet untuk laki laki doa pengasih untuk memikat wanita doa pengasihan lawan jenis doa pengasihan memikat wanita doa pengasihan pemikat wanita doa pengasihan untuk memikat pria gratis ilmu pelet gudang ilmu pelet hukum ilmu pelet ilmu agar dicintai wanita Ilmu Ampuh ilmu ampuh memikat wanita ilmu hitam pelet ilmu ilmu pelet ilmu kejawen pelet ilmu memikat lawan jenis ilmu mimpi basah Ilmu Pelet ilmu pelet alami ilmu pelet ampuh ilmu pelet ampuh gratis ilmu pelet bali ilmu pelet birahi ilmu pelet cabe ilmu pelet cinta ilmu pelet dan caranya ilmu pelet dan pengasihan gratis ilmu pelet dayak ilmu pelet gendam ilmu pelet gratis ilmu pelet hitam ilmu pelet instan ilmu pelet islam ilmu pelet jarak jauh ilmu pelet jaran goyang ilmu pelet jawa ilmu pelet kejawen ilmu pelet kwa ilmu pelet laki laki ilmu pelet lewat mata ilmu pelet lewat tatapan mata ilmu pelet manjur ilmu pelet melalui tatapan mata ilmu pelet merica ilmu pelet mimpi basah ilmu pelet minang ilmu pelet nabi yusuf ilmu pelet paling ampuh ilmu pelet pelintir merica ilmu pelet pengasihan ilmu pelet pengeretan ilmu pelet perempuan ilmu pelet psht ilmu pelet rokok ilmu pelet sejenis ilmu pelet semar mesem ilmu pelet sisir ilmu pelet tanpa puasa ilmu pelet terampuh ilmu pelet tingkat tinggi ilmu pelet untuk laki laki ilmu pelet untuk wanita ilmu pelet wanita ilmu pelet yang ampuh ilmu pengasih yang ampuh ilmu pengasihan pelet ilmu putih pelet ilmupelet jenis ilmu pelet kirim mimpi ampuh kirim mimpi basa koleksi ilmu pelet kumpulan doa pelet kumpulan ilmu pelet kumpulan ilmu pelet gratis kumpulan ilmu pelet wanita macam macam ilmu pelet mantera ilmu pelet mantera pelet ampuh mempelajari ilmu pelet gratis ilmu pelet pelet warisan leluhur pelet yang paling manjur penangkal ilmu pelet Artikel Lainya Tentang Ilmu Pelet ilmu pelet minang ilmu pelet nabi yusuf ilmu pelet paling ampuh ilmu pelet pelintir merica ilmu pelet pengasihan ilmu pelet pengeretan ilmu pelet perempuan ilmu pelet psht ilmu pelet rokok ilmu pelet sejenis ahli ilmu pelet ajian ilmu pelet ajian pelet ampuh ajian pelet gratis amalan ilmu pelet Ampuh Wanita bacaan ilmu pelet bacaan ilmu pelet wanita belajar ilmu pelet belajar ilmu pelet dayak ampuh belajar ilmu pelet download belajar ilmu pelet gratis belajar ilmu pelet paling ampuh belajar pelet belajar pelet wanita blajar ilmu pelet buku ilmu pelet cara ampuh pelet wanita cara belajar ilmu cara belajar ilmu pelet cara belajar ilmu pelet wanita cara cara ilmu pelet cara cepat belajar ilmu telepati Cara Ilmu cara ilmu pelet cara ilmu pengasihan kirim mimpi cara melet wanita paling ampuh cara membuat ilmu pelet cara mempelajari ilmu pelet cara mempelajari ilmu pelet wanita cara mendapatkan ilmu pelet cara pelet ampuh cara pelet mimpi basah cari ilmu pelet gudang ilmu pelet hukum ilmu pelet ilmu agar dicintai wanita Ilmu Ampuh ilmu ampuh memikat wanita ilmu hitam pelet ilmu ilmu pelet ilmu kejawen pelet ilmu memikat lawan jenis ilmu mimpi basah Ilmu Pelet ilmu pelet alami ilmu pelet ampuh ilmu pelet ampuh gratis ilmu pelet bali ilmu pelet birahi ilmu pelet cabe ilmu pelet cinta ilmu pelet dan caranya ilmu pelet dan pengasihan gratis ilmu pelet dayak ilmu pelet gendam ilmu pelet gratis ilmu pelet hitam ilmu pelet instan ilmu pelet islam ilmu pelet jarak jauh ilmu pelet jaran goyang ilmu pelet jawa ilmu pelet kejawen ilmu pelet kwa ilmu pelet laki laki ilmu pelet lewat mata ilmu pelet lewat tatapan mata ilmu pelet manjur ilmu pelet melalui tatapan mata ilmu pelet merica ilmu pelet mimpi basah doa pengasihan memikat wanita doa pengasihan pemikat wanita doa pengasihan untuk memikat pria Ilmu Ampuh ilmu ampuh memikat wanita ilmu hitam pelet ilmu ilmu pelet ilmu kejawen pelet ilmu memikat lawan jenis ilmu mimpi basah Ilmu Pelet ilmu pelet alami ilmu pelet ampuh ilmu pelet ampuh gratis ilmu pelet bali ilmu pelet birahi ilmu pelet cabe ilmu pelet cinta ilmu pelet dan caranya ilmu pelet dan pengasihan gratis ilmu pelet dayak ilmu pelet gendam ilmu pelet gratis ilmu pelet hitam ilmu pelet instan ilmu pelet islam ilmu pelet jarak jauh ilmu pelet jaran goyang ilmu pelet jawa ilmu pelet kejawen ilmu pelet kwa ilmu pelet laki laki ilmu pelet lewat mata ilmu pelet lewat tatapan mata ilmu pelet manjur ilmu pelet melalui tatapan mata ilmu pelet merica ilmu pelet mimpi basah ilmu pelet minang ilmu pelet nabi yusuf ilmu pelet paling ampuh ilmu pelet pelintir merica ilmu pelet pengasihan ilmu pelet pengeretan ilmu pelet perempuan cerita ilmu pelet doa doa ilmu pelet ajian pelet gratis amalan ilmu pelet Ampuh Wanita bacaan ilmu pelet bacaan ilmu pelet wanita belajar ilmu pelet belajar ilmu pelet dayak ampuh belajar ilmu pelet download belajar ilmu pelet gratis belajar ilmu pelet paling ampuh belajar pelet belajar pelet wanita blajar ilmu pelet buku ilmu pelet cara ampuh pelet wanita cara belajar ilmu cara belajar ilmu pelet cara belajar ilmu pelet wanita cara cara ilmu pelet cara cepat belajar ilmu telepati Cara Ilmu cara ilmu pelet cara ilmu pengasihan kirim mimpi cara melet wanita paling ampuh cara membuat ilmu pelet cara mempelajari ilmu pelet cara mempelajari ilmu pelet wanita cara mendapatkan ilmu pelet cara pelet ampuh cara pelet mimpi basah cara pengasihan cara pengasihan ampuh cari ilmu pelet cerita ilmu pelet doa doa ilmu pelet doa doa pelet wanita doa ilmu pelet Doa Pelet doa pelet untuk laki laki doa pengasih untuk memikat wanita doa pengasihan lawan jenis ilmu pelet tingkat tinggi ilmu pelet untuk laki laki ilmu pelet untuk wanita ilmu pelet wanita ilmu pelet yang ampuh ilmu pengasih yang ampuh ilmu pengasihan pelet ilmu putih pelet ilmupelet jenis ilmu pelet kirim mimpi ampuh kirim mimpi basa koleksi ilmu pelet kumpulan doa pelet kumpulan ilmu pelet kumpulan ilmu pelet gratis kumpulan ilmu pelet wanita macam macam ilmu pelet doa doa pelet wanita doa ilmu pelet Doa Pelet doa pelet ampuh doa pelet cinta doa pelet kirim mimpi doa pelet mata doa pelet untuk laki laki doa pengasih untuk memikat wanita doa pengasihan lawan jenis doa pengasihan memikat wanita doa pengasihan pemikat wanita doa pengasihan untuk memikat pria gratis ilmu pelet gudang ilmu pelet hukum ilmu pelet ilmu agar dicintai wanita ilmu pelet psht ilmu pelet rokok ilmu pelet sejenis ilmu pelet semar mesem ilmu pelet sisir ilmu pelet tanpa puasa ilmu pelet terampuh cara pengasihan cara pengasihan ampuh mencari ilmu pelet menghilangkan ilmu pelet obat pelet obat pelet wanita pelajari ilmu pelet Pelet Pelet Ampuh pelet ampuh dan terbukti pelet ampuh gratis pelet ampuh mimpi basah pelet ampuh mudah pelet ampuh tatapan mata pelet ampuh untuk pria pelet ampuh wanita Pelet Basah pelet dari mimpi pelet dari tatapan mata pelet dayak cinta pelet dengan tatapan mata Pelet Gratis pelet hipnotis pelet ilmu hitam pelet laki pelet lewat mata pelet lewat mimpi terbaru pelet lewat tatapan mata pelet mata ampuh pelet melalui tatapan mata pelet mimpi basah pelet mimpi basah ampuh pelet mimpi basah paling ampuh pelet online pelet paling ampuh memikat wanita pelet perempuan pelet pria ampuh Pelet Tatapan pelet tatapan mata ampuh pelet terbukti pelet terbukti ampuh Pelet Wanita pelet wanita yang ampuh mantera ilmu pelet mantera pelet ampuh mempelajari ilmu pelet mencari ilmu pelet menghilangkan ilmu pelet obat pelet obat pelet wanita pelajari ilmu pelet Pelet Pelet Ampuh pelet ampuh dan terbukti pelet ampuh gratis pelet ampuh mimpi basah pelet ampuh mudah pelet ampuh tatapan mata pelet ampuh untuk pria pelet ampuh wanita Pelet Basah pelet dari mimpi pelet dari tatapan mata pelet dayak cinta pelet dengan tatapan mata Pelet Gratis pelet hipnotis pelet ilmu hitam pelet laki pelet lewat mata pelet lewat mimpi terbaru pelet lewat tatapan mata pelet mata ampuh pelet melalui tatapan mata pelet mimpi basah pelet mimpi basah ampuh pelet mimpi basah paling ampuh pelet online pelet paling ampuh memikat wanita pelet perempuan pelet pria ampuh Pelet Tatapan pelet tatapan mata ampuh pelet terbukti pelet terbukti ampuh Pelet Wanita pelet wanita yang ampuh pelet warisan leluhur pelet yang paling manjur penangkal ilmu pelet Pengasihan pengasihan dan pelet pengasihan kirim mimpi pengasihan kirim mimpi basah pengasihan lawan jenis pengasihan pemikat wanita pengasihan perempuan pengasihan untuk memikat wanita pengasihan.com rahasia ilmu pelet rahasia pelet rahasia pelet ampuh rapalan ilmu pelet sejarah ilmu pelet video doa pelet wanita Pengasihan pengasihan dan pelet pengasihan kirim mimpi pengasihan kirim mimpi basah pengasihan lawan jenis pengasihan pemikat wanita pengasihan perempuan pengasihan untuk memikat wanita pengasihan.com rahasia ilmu pelet rahasia pelet rahasia pelet ampuh rapalan ilmu pelet sejarah ilmu pelet video doa pelet wanita ahli ilmu pelet ajian ilmu pelet ajian pelet ampuh doa pelet ampuh doa pelet cinta doa pelet kirim mimpi doa pelet mata Pelet Sinduka Kirim Mimpi Basah Diposting oleh Deny Neko Aizu pada 01:33, 30-Mar-13 Di: Ilmu & Mantra , Pelet Selamat Datang Di Ilmu Hikmahker Dari Banyak Sumber Mantra Sinduka Dari Bahasa Dayak Yang Ampuh Mantra Sinduka Berikut Aizu Deny Wap Shared Mantra : SINDUKA SUNKALANTAKA KLINGKANG KLINGKING GULUKU SADA IKING WETENGKU SACIPLUKAN WOYAH WAYIH GODONG IRAS NIAT INGSUN PAN NGIRIM BANYU KENCANA SUKMA SEJATINE SI............. TI ILIR KEPASIR KUMBANG DAYA AWAK ING PANGARIKUN SUKMA SEJATINE SI................. WANATUL JIN Ilmu ini adalah ilmu yang sangat manjur untuk membuat orang yang kita tuju mimpi basah dengan kita. Cukup baca mantranya sebelum Anda tidur sambil membayangkan orang yang Anda tuju. lalu usahakan secepatnya untuk tidur,Dia mimpi Anda juga HATI HATI JANGAN TERLALU SERING KARENA BISA MEMBAHAYAKAN ANDA peringatan dari : KI JAKA TINGKIR DAN DAENG PELET JAWA BACAAN NGIRIM MIMPI BASAH ===============6 . BACAAN NGIRIM MIMPI BASAH ================ Sebenernya ilmu ini baru bisa berfungsi setelah kita memiliki khodam aktif melalui proses penyelarasan . Jadi apabila belum memiliki khodam maka ilmu ini katanya sih ga berfungsi ! Alhamdulillah abah udah ngerasain manfaat ilmu ini. Ilmu ini sangat cocok buat anda yang malu2 ngedeketin si doi. Kalo udah kena ilmu ini doi minimal bakal mesem2 klo ketemu agan sekalian.. perlu diketahui juga ilmu ini berasal dari daerah dayak ahe, ilmu ini sifatnya nyerang alam bawah sadar si target dan sifatnya keras. Jadi kalo bisa buat bnr2 ya ..kasian si doi ntarnya minta dikirim ilmu ini mulu jadinya ini manteranya ::: Bismilahirohmanirohim, ku kawin dan ku nikahi roh suci si………..( Sebut Nama target/orang yang dituju ). Waliku Alloh penghuluku Muhammad, dengan mas kimpoi dua kalimat syahadat. ( Baca syahadat 7 x ) Cara penggunaan kirim mimpi basah : 1. Baca syahadat 7 x , setelah membaca bantal di balik 7 x sambil membayangkan wajah target / orang yang di tuju. 2. Sebelum tidur niatkan untuk bercinta dengan si target / orang yang di tuju untuk bermimpi bercinta dengan anda. 3. Yakin pada nyatanya kekuatan ilmu yakin semuanya karena Tuhan, Keberhasilah Suatu ilmu bukan berarti mendahului kehendak Tuhan ILMU PELET WANITA, ILMU PELET AMPUH, ILMU PELET BIRAHI, ILMU PELET JARAK JAUH, PELET WANITA, BELAJAR ILMU PELET, ILMU PELET TANPA PUASA
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.